Selasa, 14 Desember 2010

EPSON T11

Tampil dengan spesifikasi paling sederhana tidak membuat suatu produk kehilangan popularitasnya. Hal ini terjadi pada printer besutan Epson tipe T11. Meski dibekali dengan teknologi paling dasar, tetapi printer ini mampu menarik perhatian pasar dan menjadi best seller.Direktur CV Tunas Abadi (Master Dealer Epson Printer Malang), Moch Dha’ir mengatakan, dari sekian banyak tipe printer yang ditampilkan Epson, Tipe T11 menjadi best seller. Printer ini laris di pasaran karena dengan harga Rp 600 Ribu, kemampuannya terbilang sudah cukup bagus untuk hasil cetak maksimal.“Boleh jadi saat ini banyak printer super canggih yang ditawarkan perusahaan, namun pasar mengatakan jika yang paling laris adalah T11. Printer ini menjadi best seller karena harganya terjangkau tetapi kemampuannya sudah cukup bagus,” ujar Dha’ir saat ditemui Malang Post di gelaran Mega Bazaar Computer 2010 Malang, Dome UMM.
Epson T11 memiliki kecepatan cetak untuk cetakan hitam/putih sebesar 22ppm atau setara dengan 22 lembar/menit. Sedangkan untuk kecepatan cetak full colour, printer ini dibekali dengan kemampuan cetak 13ppm atau sama dengan 13 lembar/menit.
Dengan fasilitas max print resolution dan print technology yang sama dengan printer Epson lainnya, yakni 5760x1440 dpi dan Micro Piezo kualitas hasil cetakan pada T11 tidak jauh berbeda dengan printer yang lebih mahal. Gambar yang dihasilkan lebih halus dan terlihat natural.“Gambar hasil cetakan T11 akan terlihat lebih terang berkat performa 4 DURABrite Ultra inks yang juga dibenamkan oleh Epson pada produknya ini. Karena itu pengguna tidak akan rugi memiliki printer ini meski secara spesifikasi T11 berada di urutan paling bawah (sederhana),” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar